QUOTES

Mempunyai ambisi untuk mengalahkan orang lain terkadang secara tidak sadar muncul. Tetapi butuh kesadaran jika ingin menumbuhkan ambisi untuk mengalahkan diri sendiri.

Kamis, 30 Juli 2009

Bersyukur

Kemanapun aku melangkah,
aku menyadari diposisikan oleh Tuhan,
sesuai sebagaimana aku seharusnya,
aku ditempa dan ditempa,
aku terus belajar,
aku terus diuji,
sesuai sebagaimana aku seharusnya BISA,
maka aku melangkah kembali,
satu langkah ke depan,
dan aku menyadari,
kemanapun aku melangkah,
aku diposisikan oleh Tuhan,
sesuai sebagaimana aku seharusnya,
aku ditempa dan ditempa,
aku terus belajar,
aku terus diuji,
sesuai sebagaimana aku seharusnya BISA,
maka aku melangkah kembali,
satu langkah ke depan,
dan aku menyadari,
kemanapun aku melangkah,
aku diposisikan oleh Tuhan,
. . . . . . . . . . . .
Aku bersyukur kepadaMu.

0 comments:

Posting Komentar