QUOTES

Mempunyai ambisi untuk mengalahkan orang lain terkadang secara tidak sadar muncul. Tetapi butuh kesadaran jika ingin menumbuhkan ambisi untuk mengalahkan diri sendiri.

Kamis, 27 Mei 2010

About Us (Chapter 1)

Pertama bertemu denganmu setelah lama tak berjumpa, aku terkagum padamu. Tak dipungkiri aku menaruh hati padamu selama tiga tahun. Dan selama itu juga kamu menjalin hubungan dengan mantanmu (lama banget ya?). Sehingga saat malam itu aku mempunyai perasaan yang luar biasa gembira bisa mempunyai kesempatan bertemu denganmu.
Singkat kata akhirnya kita memutuskan untuk menjalin hubungan. Beberapa bulan pada awal kita menjalin hubungan, aku menjalaninya dengan kegembiraan akhirnya aku bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenalmu lebih dalam.

Tetapi seiring berjalannya waktu (sebenarnya waktunya cukup singkat) dan telah mengalami beberapa permasalahan dalam pacaran, dan itu hal yang wajar, aku bersyukur bisa mengenalmu lebih dalam. Sangat beruntung bagiku ketika aku juga mendapatkan kepercayaan dari kedua orang tuamu, walaupun belum diberikan secara langsung, tetapi dalam perjalanan hubungan kita sangatlah kentara orang tuamu sedikit demi sedikit menerima aku dalam keluarga ini.

Walaupun hubungan ini baru 10 bulan terjalin, tetapi aku berani bertaruh bahwa hubungan kita melebihi dari sekedar pacaran antara dua anak remaja yang sedang kasmaran.

Entah mengapa akhir-akhir ini aku merasa ingin lebih dari sekedar hubungan ini. Bukannya aku merasa selalu kurang, tetapi aku meyakini bahwa hubungan ini bisa menghasilkan provit lebih dari sekedar kenangan indah bersamamu. Aku ingin mendapatkan passion yang bisa menjadi suatu motivasi bagiku dalam menggapai sesuatu.

Apakah itu berlebihan sayang?

Aku tidak mau masalah dalam hubungan kita hanya sekedar soal nomor hape teman-teman wanita yang ada dalam kotak pesan singkatku, maupun sebaliknya.

Aku ingin yang lebih dari itu, bukannya aku menginginkan masalah yang lebih besar. Namun aku ingin masalah yang positif. Masalah yang berbobot. Entah itu soal rencana kita ke depan, strategi kita dalam mencapai perguruan tinngi yang diimpikan, soal cara belajar dan lain-lain.

Bukankah masalah itu lebih positif? yang mendasari adalah temanya. Aku pun meyakini masalah itu akan lebih bermanfaat daripada memasalahkan hal-hal yang tidak begitu penting.

Aku sayang kamu
Andrianus P. S
untuk Andriana.

0 comments:

Posting Komentar